Blog ini Sudah SEO 100% ^^

Selasa, 19 April 2016

Blog ini Sudah SEO 100% ^^

Good Nit Bloggers...^^

Malem ini muntiana lagi seneng nih karena ahirnya malem ini blog muntiana ini mendapat score SEO 100%, yeaayyyy happy banget rasanya. Bagi teman-teman yang ingin blognya ramah dengan search engine maka sangat disarankan untuk memperbaiki SEO blognya.

Apa sih SEO itu?
SEO adalah singkatan dari Search Engine Optimization, atau dalam bahasa indonesia berarti Optimasi di Mesin Pencari.


Apa manfaat SEO untuk blog?
Seperti kita ketahui, dari seluruh dunia pasti ada ribuan blog atau website, hal itu juga diimbangi dengan banyaknya masyarakat dari seluruh dunia yang menggunakan mesin pencari terutama Google untuk mencari informasi yang diinginkan dari berbagai website maupun blog. Hampir semua pengguna Google lebih suka membuka website atau blog yang berada pada halaman pertama hasil pencarian Google. Maka dari itu dengan SEO ini dapat membantu blog atau website kita agar bisa tampil di halaman pertama hasil pencarian Google, dengan begitu pengunjung website atau blog kita juga akan bertambah pesat.

Nilai SEO untuk sebuah website atau blog menjadi salah satu kunci kesuksesan website atau blog tersesbut. Maka dari itu muntiana berjuang beberapa hari untuk mendapatkan SEO 100% ini, dan ternyata sebenarnya caranya cukup mudah lohhh!

Mau tau caranya??

Komen aja ya kalau mau tanya-tanya cara memperbaiki blogspot agar SEO, siapa tau muntiana bisa bantu.
Btw ini nih bukti kalo blog Muntiana's Notes udah SEO 100%, Klik simbol di bawah ini ya...

SEO Reports for muntiana.blogspot.com


Okai sekarang muntiana mau istirahat dulu, sekian dulu ya berbagi ceritanya... Good Night... ^^

-
thank you

2 komentar:

Next Previous Home
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...